Tuesday, August 14, 2012

PENGANGGURAN !


   pengangguran


gua baru tau namanya pengangguran setelah gua lulus SMA karena setelah lulus dan dapet universitas kita harus menunggu lagi sampai kurang lebih 4 bulan.gua jenuh,galau,stres menjadi satu dan jadinya kaya orng oon yang engk punya tujuan hidup untuk kemana. diperparah dengan berat badan yang semakin tambah karena kerjaan pengangguran itu hanya makan,tidur makan ,tidur dan makan lagi. dan alhasil seperti inilah gua sekrng . pengangguran itu bnyak engk enaknya sih sebenrnya (jujur) karena bosen men kalo engk dirumah jalan-jalan naik motor muterin komplek udh gitu pulang krumah lagi . gitu-gitu aja aktifitas engk ada yang beda,mungkin itu yang buat gua jenuh si. semenjak gua jadi pengangguran gua engk tau mau kemana bingung diperparah dengan engk ada duit ,habislah kita hahahah. 

apalagi yang pengangguran itu adalah jomblo ,udh kaya orng gila yang sedang mencari anaknya . mungkin bukan anak namun mencari cinta. yah buat parah pengangguran seperti gue ,sabar aja yah kan 3 bulan lagi kita udh mulai kuliah . hidup itu harus dijalani bukan dipikirin .

salam ezra ferniawan syah arsana
mahasiswa UG (universitas gunadarma) 

No comments:

Post a Comment