Monday, August 13, 2012

SAHUR !!

menahan ngantuk setelah sahur itu parah bro >_<. mencoba menghilangkan kebiasaan seperti itu dengan berjuang menahan ngantuk yang terus melanda .pusing si,tapi disitulah perjuangannya rasanya itu seperti sedang menghadapi UN.knapa gua bilang sama karena sama-sama harus dihadepin dan mau engk mau harus dilakukan demi masa depan gua yang lebih baik. (ngerti engk ??) . sudah lupakan lah,ngomongin tentang sahur,knapa kalo kita makin bnyak makan disaat sahur maka makin cepat pula kita lapernya,bukannya kalo kita banyak makan malah energi kita banyak. ada yang tahu ? gua harep si ada yang tahu.

dan gau selalu ilfil sama orng yang ngetok2 portal untuk bngunin orng sahur,gua mikir bgini gimana kalo yang ngetok bukan orang yang ngeronda melainkan hantu gitu ,makin takutlah gue. makanya setiap ada yang ngetok portal gua selalu takut dan gua bilang " setan apa yang lagi ngetok2 !!! " apa lagi kalo juga ada suaranya udh gitu suaranya ada efeknya gitu "sahurrrrr !!" suaranya kaya hantu jeruk purut yang lagi jualan >_<. yah semoga aja yang ngeronda akan dapat solusi yang baik untuk bangunin orng sahur. sekian :"D.

kalo engk lucu ya maaf,karena bukan kapasitas gua buat ngelawak .

No comments:

Post a Comment